Ketika Saya Overload

Hanya sekedar muntahan mesin... mungkin sekilas autobiografi, namun terlalu muluk, karena autobiografi dilegalkan bagi yang telah berhasil dalam pencapaian publik.. tapi, setidaknya untuk menghargai sejarah hidup ini,,, dan terangkum dalam Amartaniesme... check my vomit!!!Inilah upaya saya untuk memuntahkan semua yang menggelitik di otak, agar tidak overload dan mengkerak di alam bawah sadar saya sehingga mengganggu saya dengan mimpi-mimpi aneh yang tunggang langgang menjajaki malam-malam saya.

SELAMAT DATANG

untuk menikmati muntahan saya...
Senin, 12 Maret 2012

Nasionalis Bulshit


Aku bukan durhaka di langit senja

Tapi begitu muak disenjakan negeri  tercinta

Nan ayu ia mengelabuhiku dengan warna jingga itu,


Aku tersentak lamunan sore yang mendepak

Dari tempat dudukku bersandar

Bersama sisa nikmat hujan tadi yang kini benar-benar buyar

Yang mengabarkan bahwa negeriku merdeka

Tapi tidak, ia kini nestapa


Tertipu gumam bisu orang-orang pintar

Yang terus berkoar

Demi sekepak nasibku yang diterbangkan dengan hingar


Aku malu tertunduk pilu

Dimanakah kaki itu

Yang selalu mengelusku kala tertidur sendu

Menyeka rasa laparku dengan beras yang semburat di seluruh negeri


Sungggh aku sangat rindu

Padamu, kaki ibu negeriku...


Yogyakarta, 12 maret 2012
04:43 WIB

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Menarik, An. Tetap menulis ya. :)

Amartanie Oktaviana mengatakan...

Makasih mas boy..rindu berdiskusi.

Anonim mengatakan...

Mari diskusi lagi, eh ngobrol saja. :D

Posting Komentar

 
;